Promosi..promosi..

Teman-teman

saudara-saudara

bapak-bapak

ibu-ibu

mas-mas

mba-mba

adik-adik

pokoknya semuanya lah

Aku mau promosii nihhhh …..

Teman-teman yang ingin membeli laptop atau komputer bisa datang ke shop kami..

Kami juga melayani Service,Hardware,Software,Upgrade,Penjualan accesories,Maintenance,Sparepart and Games

Jadi kamu-kamu yang mau beli alat komputer atau laptop atau juga mau servis laptopnya datang aja ke shop kami..  

Dijamin harganya terjangkau..   

Alamatnya Jln Rajawali Km 3 PalangkaRaya

Nama shopnya OC COMPUTER

Atau bisa saja hubungin saya (dewy odenk)

disinidisinidisinidisinidisini , disinidisinidisinidisinidisinidisini,disinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisini,disinidisinidisinidisinidisinidisinidisini disinidisinidisinidisini,disinidisinidisinidisini ,disini ,disini ,disini , disinidisinidisinidisini,disini disini , disinidisinidisinidisinidisinidisini , disinidisinidisini,disinidisinidisinidisinidisinikesinikesinikesinikesinikesinikesinikesinikesini ,kesinikesini kesinikesini kesinikesini kesinikesinikesinikesini ,kesini kesinikesinikesini

4 comments on “Promosi..promosi..

  1. Ping-balik: Libur = belajar di rumah.. « Pameladewi's Blog

  2. waduh… Aku sebenernya mau beli…
    Tapi aku rumahnya jauh di jawa…
    Kalao deket aku mau belajar dulu.. Baru beli…
    Tapi sayang jauh….
    Salam kenal aja yaah…
    Moga2 sukses bisnisnya… Amin…

Tinggalkan komentar